Home / Hukrim

Rabu, 15 Desember 2021 - 07:13 WIB

Sadis, Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Seorang Anak Ditemukan di Sikka Penuh dengan Luka Robek

Pihak Kepolisian melakukan olah tkp

Pihak Kepolisian melakukan olah tkp

MAUMERE-LENTERAPOS.ID, Warga Dusun Detunglikong, Desa Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang anak perempuan berusia 8 tahun yang ditemukan di kebun dengan kondisi tubuhnya penuh dengan luka tusukan, Selasa 14 Desember 2021 malam.

Korban yang ditemukan itu teridentifikasi berinisial VV merupakan pelajar di salah satu sekolah yang ada di Kabupaten Sikka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lenterapos, Rabu 15 Desember 2021 peristiwa dugaan pembunuhan ini berawal dari, kedua orang tua korban berpamitan kepada nenek korban untuk pergi mengikuti kegiatan Vaksinasi di SMP Negeri 2 Nita yang ada di Nirangkliung. Kemudian, korban pun dititipkan kepadanya neneknya.

Baca juga  Pimpin DPC PMKRI Mbay, Raynoldus G Dhari: Kader Harus Jadi Penyambung Lidah Rakyat

Selanjutnya, kedua orang tua korban pun pergi melakukan vaksinasi. Namun pelaksanaan vaksinasi Covid-19 batal akibat dilanda guncangan  gempa Bumi sehingga semua peserta vaksinasi di himbau untuk pulang kerumah masing – masing. Mendapat informasi tersebut, kedua orang tua korban pun pulang kembali ke rumah.

Sesampainya dirumah, kedua orang tua pun menanyakan keberadaan anaknya. Kemudian nenek korban pun mengatakan korban ada pergi tarik kambing bersama bapak kecilnya di kebun.

Baca juga  Polres Sikka Ungkap Pelaku Teror Busur Paku, Ternyata Pelajar

Setelah mendengar pemberitahuan itu, ayah korban pergi menyusul korban ke tempat ikat kambing sambil memanggil – memanggil nama korban namun tidak ada jawaban dari korban.

Atas kejadian itu, ayah korban pulang kerumah dan memberitahukan kepada Ketua RT dan hansip untuk membantu melakukan pencarian korban. Kemudian orang tua korban bersama masyarakat melakukan pencarian terhadap korban.

Dalam proses pencarian, orangtua korban bersama masyarakat menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal. Yang mana, tubuh korban sudah dikuburkan di dalam tanah dan ditindes dengan batu. Kemudian masyarakat menggalinya dan memindahkan batu tersebutnya.

Baca juga  Tersangka Kasus Penganiayaan ASN Di Jalan Brai Dibebaskan

Saat ditemukan, tubuh korban penuh dengan luka robek seperti luka robek pada bagian perut sebelah kiri sampai usus keluar, luka robek pada tangan bagian kiri dan kanan dan luka robek pada dada bagian kiri. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Sementara itu, jenasah korban pun dibawah ke rumah kedua orang tuanya untuk disemayamkan. Sementara ini juga belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan. (AL).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polres Sikka Terjunkan Tim Buser, Buru Terduga Pembunuh Anak di Nirangkliung Sikka  

Hukrim

FS di Ende Ditangkap Diduga Sebar Video Hubungan Intim Bersama Pacarnya

Hukrim

Sekcam Alok Barat Kunjungi Warganya Digigit Ikan Hiu

Hukrim

Empat Jam Heri Sales Diperiksa Polisi, Sekda Sikka Siap Nyusul

Hukrim

Begini Modus Kasus Sunat Dana Sertifikasi Guru Di Dinas PKO Sikka 

Hukrim

Polres Sikka Beri Bantuan Tali Asih Kepada Dua Keluarga Korban Laka Lantas

Hukrim

Gara gara Pohon Asam, Pria Di Sikka Ini Dibacok Pakai Parang

Hukrim

Esok Dua Wartawan Ini Gugat Balik GM Obor Mas ke PN Maumere